Senin, 05 November 2018

Saran Memilih Baju Seragam Kerja Lapangan

Baju seragam kerja lapangan dipakai oleh pekerja yang berada di lokasi lapangan. Beberapa pekerjaan yang bisa dikatakan lapangan seperti pekerja di daerah pertambangan, pengeboran minyak, lokasi bangunan dan lain-lain. 
Jika dicermati, ciri khas beberapa baju seragam kerja lapangan yaitu ada tambahan variasi schoutlight seragam, bahan ini bisa memantulkan cahaya ketika terkena pancaran sinar. Baju seragam kerja juga kebanyakan berlengan panjang, salah satu fungsi baju kerja lengan panjang adalah melindungi pekerja dari sengatan sinar matahari bagi pekerja yang bekerja pada siang hari.

Contoh baju seragam yang kami tampilkan bisa jadi inspirasi maupun ide desain seragam kerja untuk kebutuhan perusahaan anda. Beberapa pekerja lapangan membutuhkan baju seragam yang melindungi aktifitasnya dalam bekerja, maupun baju yang tetap nyaman dipakai untuk bekerja di lapangan. Penjahit Seragam memberikan beberapa pilihan bahan untuk seragam kerja lapangan.
Salah satu bahan yang biasa kami gunakan adalah bahan jenis drill, baik american drill maupun japan drill. Kelebihan dari japan drill adalah mempunyai komposisi bahan cotton atau kapas yang lebih banyak dari pada bahan american drill, sehingga memungkinkan bajunya kalau dipakai lebih nyaman. Meskipun demikian, kain berjenis american drill pun ada yang cocok dipakai untuk bahan baju seragam.